News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Serda Ahmad Mulyanto Di Kota Baru

Dandim 0604/Karawang Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Serda Ahmad Mulyanto Di Kota Baru

Karawang,wartapasundan.id,- Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Pemakaman Militer Alm Serda Ahmad Mulyanto Kesatuan Kodim 0604/Karawang bertempat di Pemakaman Keluarga Desa Pucung Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (14/03/21).


Hadir dalam Upacara Pemakaman yakni Keluarga besar Alm Serda Ahmad Mulyanto,  para Perwira,Staf dan Danramil,serta perwakilan anggota Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0604/Karawang.

Selaku Inspektur upacara, Dandim menyampaikan rasa duka yang mendalam.
"Puji serta Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas Rahmat, Taufik dan KaruniaNya kita dapat berkumpul untuk mengantar Alm Serda Ahmad Mulyanto ke tempat peristirahatannya yang terakhir,"kata Dandim. 

"Alm telah mengakhiri Darma Baktinya kepada Bangsa Negara maupun Keluarganya dengan meninggalkan sumbangsih yang besar terhadap Cita Cita Perjuangan Bangsa,"paparnya. 

Dandim mengatakan, atas nama Negara dan Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar Kodim 0604/Karawang dan seluruh yang ditinggalkan, menyampaikan penghargaan setinggi tingginya disertai Doa yang tulus.

"Semoga Alm diterima disisi Tuhan YME dan mendapat tempat sesuai dengan Amal Bakti nya,"ungkapnya. 

Almarhum Serda Ahmad Mulyanto NRP : 3930145930973 dengan jabatan terakhir adalah Babinsa Desa Ciwaringin, Ramil 0409/Telagasaru kesatuan Kodim 0604/Karawang, Alm Meninggal Dunia di RSUD Karawang karena Sakit Komplikasi.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar