News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadirnya Gedung Posyandu, Bidan Desa Apresiasi Program TMMD Oleh TNI Di Sedari

Hadirnya Gedung Posyandu, Bidan Desa Apresiasi Program TMMD Oleh TNI Di Sedari


Karawang,wartapasundan.id,- Gedung Posyandu di Dusun Tanjungsari Rt/Rw 02/03, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya,  Karawang, Jawa Barat,  yang dibangun melalui kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang ternyata sangat disambut baik oleh Bidan Desa Sedari. 

Dikatakan Bidan Desa,  dengan adanya gedung Posyandu menjadikan semangat baru bagi mereka."Juga buat balita serta ibu hamil tertarik untuk datang ke Posyandu,"kata Bidan Sabtu (13/3/21) lalu. 

Bidan menceritakan sebelum adanya gedung Posyandu, ketika ada kabar masyarakat yang sakit, ia maupun kader posyandu dijemput oleh keluarga pasien. 

"Kalau ada yang sakit biasanya saya dijemput oleh keluarga pasien atau aparatur Desa,"ungkapnya."Ada 350 warga Dusun Tanjungsari dan biasanya ketika kegiatan Posyandu kita berkeliling ke rumah-rumah warga,"sambung Bidan. 

Menurutnya, Bidan desa melalui Pemerintahan Desa Sedari pernah mengajukan untuk pemabanguan sarana gedung Posyandu namun belum teralisasi. 

"Alhamdulillah dari kegiatan TMMD bisa mewujudkan harapan kami yang ingin memiliki sarana gedung Posyandu, "tandasnya. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar