News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Karang Tengah Siap Gelar Demokrasi Door To Door, Pemerintah Kelurahan Plawad Minta Jaga Kondusifitas

Karang Tengah Siap Gelar Demokrasi Door To Door, Pemerintah Kelurahan Plawad Minta Jaga Kondusifitas

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka menciptakan situasi aman jelang Pemilihan Ketua Rw 003 dan 004 di wilayah lingkungan karang tengah dengan sistem demokrasi door to door, Pemerintahan kelurahan Plawad melaksanakan kegiatan monitoring dan silaturahmi kepada para calon ketua RW 003 dan 004 di wilayah kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang,Sabtu (27/3/21).

Diketahui bahwa pemilihan  akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 28 Maret 2021,untuk ketua Rw 003 diikuti 2 kandidat yakni sang petahana dengan nomer urut (1)Endang (Ki Uban) dan nomer urut 2 Kikin Rosadi,sedangkan calon kandidat di Rw 004 yakni sang petahana dengan nomer urut (1) Ade Sopiyan dan nomer urut (2) Iip Syaripudin.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri Kepala Kelurahan Plawad Adi Firmansyah S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Mu'lis, Ketua LPM Aris Setio Budi S.E, Sekretaris Karang Taruna Bhakti Remaja Kelurahan Plawad Rohendi serta didampingi oleh Ketua Pemilihan Rw 03 Dedi Marsono dan Ketua Pemilihan RW 04 Aam.

Lurah Plawad dalam penyampaiannya mengatakan, pada pemilihan ketua Lingkungan ini kami akan melaksanakan kunjungan dan ber silaturahmi ke 4 Calon bersama Bhabinkamtibmas,Ketua LPM dan Pengurus Karang Taruna serta Panitia 9 untuk memastikan kesiapan dan kondusifiitas lingkungan dalam perhelatan pemilihan ketua Rw di lingkungan Karang Tengah.

"Kami menghimbau kepada para Calon ketua Rw 003 dan 004 agar pada pemilihan besok bisa mengarahkan kepada pendukungnya untuk bisa menjaga keamanan dan menjaga prokes demi kondusifitas lingkungan",ucap Adi Firmansyah.
Lebih lanjut Adi berharap,"Demokrasi di lingkungan Karang Tengah bisa memberikan pembelajaran politik dan masyarakat dapat menyikapi dengan dewasa,sehingga perbedaan pilihan tidak memutuskan tali silaturahim dan semoga agenda pemilihan Ketua RW di RW 03 & 04 berjalan lancar, aman dan sehat sesuai dengan yang diharapkan",harapnya.



Sementara Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Panitia 9 dan juga calon Ketua RW untuk menciptakan pemilihan ketua lingkungan Karang Tengah ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami berharap pemilihan ketua RW di lingkungan Karang Tengah ini bisa berjalan Sukses tanpa adanya Ekses, tidak ada kerumunan, apalagi keributan,sehingga pelaksanaan Pemilihan ketua Rw 003 dan 004 ini bisa berjalan lancar, aman dan bebas dari Covid-19,"pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar