News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Satgas Terjungkal Saat Menempuh Dusun Terpencil Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

Personel Satgas Terjungkal Saat Menempuh Dusun Terpencil Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

KARAWANG - wartapasundan.id

Susah dan beratnya jalur yang harus ditempuh oleh warga Dusun Tanjungsari Desa Sedari Kec Cibuaya Kab Karawang dirasakan juga oleh Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang.

Pasalnya Dusun Tanjungsari hanya bisa ditempuh dengan menggunakan Sepeda Motor dengan jarak tempuh mencapai lebih kurang 3 KM, dengan menyusuri pesisir pantai dan juga tanaman bakau.

Yana Wakil Dusun Tanjungsari mengatakan "Dusun Tanjungsari merupakan salah satu Dusun dari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kab Karawang, dusun kami hanya bisa dilalui oleh Sepeda Motor dan juga Perahu pada saat Air laut pasang".

"Kami sangat menginginkan pembangunan terutama jalan yang bisa menghubungkan Dusun Tanjungsari dengan Desa Sedari, karena akan memudahkan kami warga Tanjungsari".

Sementara Letda Arh Dadan Satgas BKO TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang mengungkapkan "Jalur ke Dusun Tanjungsari Desa Sedari sangat susah, menyusuri pesisir pantai itu sangat asyik tetapi apabila dengan sepeda motor dengan jalur yang kita buat sendiri akan sangat susah, bisa bisa terjungkal seperti saya".

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar