News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Posyandu Tanjungsari, Bidan Desa Sampaikan Ucapan Terimakasih Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

Posyandu Tanjungsari, Bidan Desa Sampaikan Ucapan Terimakasih Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

KARAWANG - Wartapasundan.id

Pembangunan fisik pada program TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang sangat dirasakan manfaatnya oleh Warga masyarakat Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Jum'at (26/03/20)

Salah satunya pembangunan Posyandu di Dusun Tanjungsari, Pembangunan Posyandu ini merupakan satu satunya sarana Kesehatan di Dusun Tanjungsari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Karawang pada Pembangunan TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

Winda selaku Bidan Desa menceritakan bahwa dirinya telah "9 tahun bertugas menjadi Bidan di Desa Sedari ini, suka nya saya bisa menolong warga masyarakat, sedangkan duka nya saat merujuk pasien dari Dusun Tanjungsari ini sangat susah, karena jarak tempuh yang jauh dan sulit tidak ada sarana dan kami merujuk pasien hanya dengan menggunakan sepeda motor".

"Dengan dibangunnya Posyandu ini, saya sangat bersyukur sekali dan berterimakasih pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang, karena Posyandu ini dapat digunakan warga untuk persalinan dan juga penyuluhan kesehatan". Ucapnya.

Dusun Tanjungsari Desa Sedari merupakan salah satu Dusun Terisolir dari Desa Sedari, karena jarak tempuh yang jauh dan hanya bisa menggunakan Sepeda Motor dan Perahu pada saat Air laut pasang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar