News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Bersama Rakyat Gotong Royong Bangun Pelebaran Jalan Di Sedari

Satgas TMMD Bersama Rakyat Gotong Royong Bangun Pelebaran Jalan Di Sedari

Karawang,wartapasundan.id,- 

Kegiatan pelebaran jalan di dusun. Tirtasari Rt 04/Rw 01 desa Sedari Kecamatan Cibuaya terus di genjot,pengerjaannya sudah mencapai progres 68 persen dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 oleh Kodim 0406 Karawang,Selasa (23/03/2021).

Tanpa mengenal waktu dan lelah para prajurit TNI terus melaksanakan pengerjaan peningkatan dan pelebaran jalana desa dekat laut tersebut sehingga dapat rampung dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Danramil 0406/Cikampek
Kapten Inf Joko Siswoyo satgas TMMD ke-110 mengapresiasi kerja para prajuritnya beserta satuan tugas lainnya dalam proses pengerjaan sasaran fisik tersebut.Danramil juga mengapreasi peran masyarakat setempat yang kompak bekerjasama membantu anggota Satgas TMMD.

"Saya acungkan jempol kepada Serma Karsadi dan masyarakat yang dapat bekerjasama dan kompak dalam melaksanakan kegiatan fisik. Setiap hari masyarakat hadir dalam membantu anggota Satgas mengerjakan berbagai sasaran fisik demi kelancaran pada kegiatan TMMD ke-110 ini," kata Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo.

"Pengerjaan tersebur mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sehingga pekerjaan kita ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa mendapatkan kendala," tambahnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan selain progres pelebaran jalan yang baru mencapai 68 persen,Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program TMMD.

"Pengerjaan baru mencapai 68 % dengan mengerjakan pengarugan tanah, gelar beskos dan pengadaan batu kapur dan tak lain bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar",ucap Danramil (rednd).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar