News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekretaris Itjenad Brigjen TNI Sasongko Handono Kunjungi Kodim 0604/Karawang

Sekretaris Itjenad Brigjen TNI Sasongko Handono Kunjungi Kodim 0604/Karawang

KARAWANG - Wartapasundan.id

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo sambut kunjungan Sekretaris Itjenad Brigjen TNI Sasongko Handono, S.Sos MM selaku Tim Wasev PJO TMMD Ke-110 bertempat di Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 01 Karawang, Jum'at (26/03/21)

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka kegiatan Wasev (Pengawasan Dan Evaluasi) program TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 0604/Karawang.

Dalam paparannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Dansatgas TMMD Ke-110 menjelaskan bahwa "TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang di laksanakan di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang".

"Saat ada pembangunan yang telah selesai dikerjakan yakni Posyandu bertempat di Dusun Tanjungsari Desa Sedari, selain itu pembangunan terus dikerjakan baik pembangunan jalan, penurapan maupun program tambahan yakni pembangunan Rutilahu sebanyak 3 Unit milik dari Emak Semi, Bapak Aming dan milik Bapak Karta".

Sementara Brigjen TNI Sasongko Handono dalam sambutannya mengatakan "Pengawasan dan evaluasi TMMD Ke-110 TA. 2021 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan tahap pengakhiran, agar kegiatan TMMD dapat berjalan optimal, tertib dan efisien meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Satgas TMMD".

Lebih lanjut Brigjen TNI Sasongko Handono pun menjelaskan "Tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan juga sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat".

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar