News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Syukur Warga Masyarakat Atas Dibangunnya MCK Al-Muttaqin Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

Syukur Warga Masyarakat Atas Dibangunnya MCK Al-Muttaqin Pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

KARAWANG - Wartapasundan.id

Pembangunan fisik pada TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, salah satunya pembangunan MCK dan sarana air bersih di Mushalla Al-Muttaqin Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kab Karawang, Rabu (24/03/21)

Hal tersebut diungkapkan oleh Bapak Ustad Jaya selaku Pengurus Mushalla Al-Muttaqin, dirinya mengungkapkan "Sebagai pengurus mushalla Al-Muttaqin kami sangat bersyukur sekali dengan dibangunnya sarana MCK dan Sarana Air Bersih pada program TMMD Ke-110 di Mushalla Al-Muttaqin ini".

"Kini warga masyarakat Dusun Dusun Neglasari Desa Sedari Cibuaya tidak perlu repot dan susah apabila akan bersembahyang di Mushalla ini, karena sekarang mushalla Al-Muttaqin telah dilengkapi dengan MCK dan sarana Air bersih Program TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang".

Koordinator pembangunan MCK dan Sarana Air Bersih Personel Babinsa dari Koramil 0412/Klari mengatakan "Tak lama lagi pembangunan MCK ini akan selesai, saat ini kami sedang melaksanakan pekerjaan finishing, mudah mudahan akan selesai sebelum TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang di Tutup". Ucapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar