News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Ada Lawan, Cayum Nurjaman Sang Petahana Kembali Pimpin Ketua RW 002 Plawad

Tak Ada Lawan, Cayum Nurjaman Sang Petahana Kembali Pimpin Ketua RW 002 Plawad

Karawang,Wartapasundan.id,- Pemilihan Ketua RW 02 Lingkungan berlangsung secara aklamasi meski Panitia 9 membuka pendaftaran bagi warga.Penetapan calon Ketua RW 002 lingkungan Krajan digelar di aula kantor kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang,Kamis (25/03/2021).

Cayum Nurjaman,calon tunggal dinobatkan dan ditetapkan sebagai Ketua RW 002 terpilih periode masa bakti tahun 2021-2026, rencanannya akan dilantik pada Rabu mendatang.

Lurah Plawad,Adi Firmansyah S.H mengatakan,walaupun pemilihan Ketua RW 002 berlangsung secara aklamasi, namun proses demokrasi telah berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan pemilihan secara aklamasi ini dapat RW terpilih dapat mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan ketua terpilih harus bisa merangkul dan amanah ini bisa dipegang dengan sebaik baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga 002 lingkungan Krajan” ungkap Adi Firmansyah.


Ditempat yang sama Ketua LPM Aris Setio Budi S.E mengatakan proses demokrasi ini mengacu kepada Permendagari No 18 Tahun 2018 dan selama pembukaan calon di Rw 002 sampai penetapan tidak ada gugatan hanya ada kritik dan saran.

"Untuk selanjutnya akan melakukan perbaikan prosesnya dengan bermusyawarah dengan beberapa elemen untuk penentuan masa jabatan RW dan RT",ucap Aris.

Sementara itu sang petahana Ketua Rw 002 terpilih Cayum Nurjaman mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat dan warga yang masih mempercayai untuk mengemban tugas sebagai ketua lingkungan RW 002 Krajan .

"Saya ucapkan banyak beribu terima kasih kepada warga serta kami mengajak untuk bersatu padu untuk memajukan lingkungan dan meningkatkan pembangunan di wilayah lingkungan Krajan Rw 002",kata Cayum.
(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar