News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Vicon Orientasi Pilkades 2021 Kab. Karawang "Sukses Tanpa Ekses"

Vicon Orientasi Pilkades 2021 Kab. Karawang "Sukses Tanpa Ekses"

KARAWANG - Wartapasundan.id,-Upaya untuk menciptakan situasi Pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Karawang lancar, aman dan damai, Forkopimda Kab. Karawang gelar Orientasi Pilkades Tahun 2021 secara virtual bertema "Sukses Tanpa Ekses" bertempat di Command Center Pemkab Karawang, Kamis (18/03/2021)

Hadir dalam Vicon Orientasi Pilkades Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Aef Saepuloh, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Kajari Karawang Rohayatie.

Asda I sekaligus Pjs Kadia DPMD Karawang Ahmad Hidayat, Kadinkes dr. Nanik Djojana, Kasatpol PP Asep Wahyu, Muspika se Kab. Karawang dan para Panitia Pemilihan Kades se Kab. Karawang melalui Video Conference (Zoom Meeting)



Dalam sambutannya Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana mengungkapkan "Pilkades serentak Kabupaten Karawang ini diikuti oleh 177 Desa, tahapan-tahapan Pilkades telah dilaksanakan dengan baik, di masa Pandemi Covid-19 ini, Panitia harus menyiapkan Protokol Kesehatan dengan baik".

Sementara Kapolres Karawang AKBP Rama mengatakan "Polres Karawang bersama Kodim 0604/Karawang akan melaksanakan Pengamanan pada Pilkades serentak dengan harapan Pilkades "Sukses Tanpa Ekses" dirinya pun menghimbau bagi Desa yg menyelenggarakan Pilkades serentak masih ada waktu untuk melaksanakan Deklarasi damai, dan membuat pernyataan untuk siap kalah dan siap menang".

Sementara Dandim 0604/ Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menghimbau agar "Panitia 11 bisa mengantisipasi dengan menyiapkan tempat dan lokasi TPS yang aman, agar pada pelaksanaan Pilkades apabila terjadi bencana alam, salah satunya banjir, Pilkades bisa tetap dilaksanakan".

Dandim pun menegaskan agar Panitia 11 berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Muspika, agar pada saat pelaksanaan pemungutan suara di TPS tidak terjadi adanya kerumunan, sehingga pelaksanaan Pilkades ini bisa lancar aman tanpa adanya cluster baru penyebaran Covid-19".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar