News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Transparansi Anggaran, Pemdes Mulyajaya Salurkan BLT-DD Dengan Undang Dan Bukber Bersama Insan Media

Bentuk Transparansi Anggaran, Pemdes Mulyajaya Salurkan BLT-DD Dengan Undang Dan Bukber Bersama Insan Media



Karawang,Wartapasundan.id
Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahap pertama tahun 2021 bertempat di kantor desa setempat, Kamis (22/04/2021). 

Kegiatan tersebut dibarengi dengan silaturahmi bersama dengan buka bareung bersama insan media Karawang.Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang dalam temu insan media menyampaikan, bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap 1 ini diberikan kepada 173 kepala keluarga (KK). 


"kami distribusikan bantuan ini ke 173 KPM yang menerima dengan besaran Rp 300.000 yang diterima, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Endang.

Lebih lanjut endang mengatakan transaparansi ini di lakukan bukan hanya warga mulya jaya saja yang mengetahui, tapi awak media pun harus taju untuk dipublikasikan untuk halayak banyak. Dan Endang mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media atas silaturahminya

"Terima kasih kepada awak media mudah mudahan insan media karawang dengan anjang sono Ke desa Mulya Jaya jadi support untuk menjadi kades yang lebih baik dan amanah yang bertanggung jawab terhadap masyarakatnya jangan sampai makan uang rakyat",ujarnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar