News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagai Kegiatan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Lakukan Oleh Koramil 0407/Jatisari

Berbagai Kegiatan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Lakukan Oleh Koramil 0407/Jatisari




KARAWANG, wartapasundan.id

Anggota Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan di beberapa tempat di wilayah binaan Koramil 0407/Jatisari.Kamis (29/04)

Diantara kegiatan yang dilakukan adalah,Peltu Dedi dan Sertu C.Tarigan melaksanakan patroli penegakan prokes ke pasar Tradisional dan RSKP Jatisari, Serda Asep,Serda Tamrudin dan Kopda Hary melaksanakan pengamanan suntik vaksin lansia di Puskesmas Kecamatan Jatisari dan Puskesmas Kecamatan Banyusari,Babinsa Tanjung Serma Endang melaksanakan sosialisasi tentang Prokes Covid 19,Serda I Gede dan Kopda Hary Bersama Tim Posko Terpadu Kecamatan Gelar Ops Yustisi dan PPKM.

Disampaikan Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang Lettu Arm Saprudin beberapa anggota diperintahkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di beberapa tempat terkait pencegahan penularan virus pandemi Covid- 19.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan anggota Koramil 0407/Jatisari, seperti patroli penegakan disiplin Prokes, Pam suntik Vaksin,dan sosialisasi tentang prokes covid 19.,” ucapnya.

Lanjutnya ”semua kegiatan yang dilakukan anggota wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan upaya membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Karawang.
Semoga virus pandemi ini akan segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas dengan bebas setiap harinya,” ujar Danramil(T-11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar