News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Di Masjid Agung Syekh Quro Karawang

Dandim 0604/Karawang Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Di Masjid Agung Syekh Quro Karawang

KARAWANG - wartapasundan.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melaksanakan kegiatan menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Syekh Quro Kelurahan Karawang kulon Kec. Karawang barat Kab. Karawang, Kamis (29/04/21)

Selain Dandim hadir Bupati Karawang dr Hj.Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Sekda Pemda Karawang dan juga Ketua DKM Masjid Agung Syekh Quro Karawang Acep Zamhuri, Penceramah KH Asep Mubarok dan Jamaah Masjid Agung Syekh Quro Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan "Adanya pandemi Covid-19 ini menjadikan peringatan Nuzulul Qur'an dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, tidak seperti tahun tahun sebelumnya".

Di hari peringatan malam Nuzulul Qur'an ini Bupati pun mengajak untuk menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan karena Al-Qur'an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia, dari dunia fana menuju akhirat yang kekal".

Setelah peringatan malam Nuzulul Qur'an kegiatan dilanjutkan dengan Buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah.(rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar