News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Fasilitas Wifi Gratis Selalu Tersedia Di Kantor Koramil 0408/Cilamaya

Fasilitas Wifi Gratis Selalu Tersedia Di Kantor Koramil 0408/Cilamaya

Karawang - Wartapasundan.Id

Personil Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang memberikan bimbingan para siswa - siswi SDN Mekarmaya III Di kantor Koramil 0408/Cilamaya tepatnya dusun Turisari desa Mekarmaya kecamatan Cilamaya Wetan Karawang dalam rangka melaksanakan kegiatan belajar dengan sistem daring,Selasa,(20/04/21).

Seperti yang diinstruksikan oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Medi Hariyo Wibowo bahwa dalam rangka mendukung dunia pendidikan semua jajaran Koramil harus menyediakan fasilitas internet gratis untuk para siswa/i.

Dalam pelaksanaannya Serka J. Harlan
dan Serka Wawan Marwan
personil Koramil 0408/Cilamaya membimbing siswa/i yang dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.00 wib dengan di ikuti 10 pelajar SDN Mekarmaya III.

Danramil 0408/Cilamaya,Kapten Inf Wawan Triyuana menerangkan,Personil Koramil 0408/Cilamaya membantu di dunia pendidikan dengan memfasilitas internet gratis yang kami sediakan.

"Mengingat saat ini masih masa pandemi, jadi dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan pakai handsanitizer, menggunakan masker serta jaga jarak",ujarnya

"Semoga dengan kegiatan ini kita bisa menciptakan anak anak penerus Bangsa yang berguana bagi NKRI serta mencintai tanah airnya",harapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar