News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Shalat Ghaib Oleh Koramil 0406/Cikampek Untuk 53 Prajurit Awak KRI Nanggala Yang Gugur

Gelar Shalat Ghaib Oleh Koramil 0406/Cikampek Untuk 53 Prajurit Awak KRI Nanggala Yang Gugur


KARAWANG,- Wartapasundan.id
Personel Koramil 0406/bersama Muspika setempat melaksanakan Sholat Ghaib berjama’ah untuk prajurit TNI AL yang gugur dalam melaksanakan tugas KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali.

Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Joko Siswoyo dalam sambutannya mengatakan ”turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada 53 Personel awak kapal selat KRI Nanggala 402 yang telah gugur di medan tugas, Sebagai bentuk dukacita yang mendalam kami melaksanakan sholat gaib dan mendoakan rekan-rekan KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur”,ucap Danramil Rabu (28/4/2021).

Masih sambutan Danramil “Insya Allah kita niatkan salat gaib dan mengirimkan doa untuk prajurit TNI AL yang gugur dalam melaksanakan tugas sebagai abk KRI Nanggala 402 di perairan Selat Bali, semoga ditempatkan yang terbaik disisi Allah Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”.

Kegiatan Sholat Ghoib dipimpin oleh Ust.Ahmad Sudin,sekaligus membacakan Do’a,Turut hadir dalam pelaksanaan shalat ghaib yaitu Muspika Cikampek, anggota Koramil 0406/Cikamoek,anggota Polsek Cikampek dan para unsur Kepala Desa.(Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar