News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jabatan Adalah Sebuah Amanah Dan Anugerah, Lurah Plawad Lantik 4 Ketua RW

Jabatan Adalah Sebuah Amanah Dan Anugerah, Lurah Plawad Lantik 4 Ketua RW


Karawang,wartapasundan.id,- Kepala Kelurahan Plawad Adi Firmansyah S.H melantik 4 Ketua RW masa Bhakti 2021-2026 yakni Rw 02 Krajan, Rw 03 Karang Tengah, Rw 04 Karang Tengah dan Rw 07 Kedung Salam,hasil pemilihan yang dilakukan beberapa waktu lalu.Acara pelantikan digelar di aula kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur,Kamis (01/04/2020).

“Alhamdulillah acara demokrasi pemilihan Rw beberapa waktu yang lalu berjalan lancar, dan hari ini ketua Rw resmi dilantik serta bertugas,yakni Cayum Nurjaman (Ketua Rw 02),Endang (Ketua Rw 03),Iip Syaripudin (Rw 04) dan H.Nurjen (Ketua Rw 07)", ucap Adi.

Dia berpesan kepada seluruh 4 ketua RW yang baru saja dilantik untuk terus menguatkan sinergitas, menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Plawad,"Selamat bertugas kepada ketua RW terpilih dan saya harap untuk terus bisa berkerja sama dalam membatu pemerintahaan Kelurahan Plawad,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan,pelantikan hari ini menjadi tonggak awal teman-teman ketua Rw untuk lebih berkarya,bergotong royong, bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Plawad dalam membangun untuk Plawad lebih baik lagi.

“Semoga kita sama-sama bisa lebih sukses ke depan dalam membangun kelurahan Plawad”,ucapnya.

Adi Firmansayah juga menjelaskan, mereka para ketua RW sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat juga abdi rakyat.

"Para ketua RW pasti lebih memahami potensi wilayah dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,untuk itu harus mendapatkan ruang dalam proses pembangunan dan hal-hal lainnya sesuai tufoksi,”ungkap Adi Firmansyah.

Sementara itu,Tokoh Agama Plawad K.H Obay Sobarnas mengatakan, jabatan ini adalah sebuah amanah dan anugerah yang harus dijalankan dengan baik demi kemajuan lingkungan.

"Berharap dengan Plawad menjadi wilayah Baldotun Toyyibatun Warobbun Goffur dan dengan terpilihnya 4 Ketua RW yang baru bisa menjalalankan program keamanan dan kebersihan",ucapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar