News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Ramadhan 1442 H, Forkopimda Karawang Sidak Pasar Modern Dan Pasar Tradisional

Jelang Ramadhan 1442 H, Forkopimda Karawang Sidak Pasar Modern Dan Pasar Tradisional

Karawang,Wartapasundan.id

Forkopimda Karawang yakni Wakil Bupati H. Aep Saepulloh, Ketua DPRD Fendi Anwar, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak), Senin (12/04/21)

Sidak dilakukan di dua tempat pusat perbelanjaan yakni di Pasar modern Lotte Mart Desa Warungbambu dan Pasar tradisional Johar Kelurahan Karawang wetan Kec. Karawang timur Kab Karawang.

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengatakan "Hari ini kami Forkopimda memantau bahan pokok dan juga harga sembako menjelang puasa Ramadhan di pasar modern dan juga tradisional".

"Secara umum kebutuhan bahan pokok tersedia baik di pasar modern ataupun di pasar tradisional, tidak ada kelangkaan barang barang kebutuhan pokok, adapun kenaikan harga dikarenakan menjelang puasa Ramadhan".

Dalam Sidak tersebut Forkopimda Karawang melakukan pengecekan sembako, seperti Beras, Minyak, Telur, Ayam, Daging sapi, Tepung terigu dan juga Sayur mayur serta peninjauan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan manajemen / pengelola pasar.(Pendim0604)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar