News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Karawang Dampingi Karo Ops Polda Jabar Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Kapolres Karawang Dampingi Karo Ops Polda Jabar Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Karawang, Wartapasundan.id -

Kapolres Karawang Dampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes. Pol Stephen M Napiun beserta Jajaran cek kesiapan Pos penyekatan larangan mudik di yang berada di pintu masuk terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang, Pada Selasa 27/04/2021.

Karo Ops Polda Jabar tiba di penyekatan di perbatasan wilayah hukum Karawang dan Bekasi, tepatnya pintu masuk Terminal Tj Pura Karawang sekitar jam 12.00,

Karo Ops Polda Jabar menjelaskan "Polri akan menurunkan 17000 lebih personil dalam melaksanakan penyekatan dan pengamanan pada jelang Idul Fitri 1442 H di 151 titik wilkum Polda Jabar, "Katanya.

"Sedangkan TNI akan Terjunkan 5000 personil, dibantu juga dengan personil Pol PP Dishub dan unsur pemerintah daerah terkait lainnya termasuk Dinkes,"pastinya Satgas Covid-19 juga turun,"Jelas, Karo Ops Polda Jabar.
Lanjut Karo Ops Polda Jabar, "Masyarakat yang ingin mudik tetap dilarang guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polda Jabar, Kepolisian berharapan baik kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kesehatan, Polri menekankan keselamatan masyarakat diutamakan dan terdepan bahkan keselamatan warga hukum tertinggi, "Imbuhnya.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan jajaran, jelang hari raya Idul Fitri 1442H siap terjunkan 2000 personel dan siap melaksanakan arahan dari Karo Ops Polda Jabar,

"Semua sudah dikondisikan dengan baik, sampling dipos penyekatan kita gelar Test Swab, tindakan bagi pelanggar protokol kesehatan dan lalin, Polres Karawang akan berlakukan putar balik bagi yang tidak patuhi aturan yang telah di buat oleh pemerintah, ada pengecualian dalam hal ini karena urgensi atau tugas kedinasan pastinya kelengkapan surat pendukung secara administrasi sesuai SOP Covid-19 harus terpenuhi, "Pungkasnya.(red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar