News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Pam Dan Monitoring Vaksinasi Tahap Kedua Khusus Lansia

Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Pam Dan Monitoring Vaksinasi Tahap Kedua Khusus Lansia


wartapasundan.id

KARAWANG - Guna menjaga kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di wilayah Kecamatan Tempuran Kab. Karawang, Personel Koramil 0403/Rawamerta bersama Polsek Tempuran dan Kecamatan Tempuran melaksanakan pengamanan dan monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk Lansia.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 wilayah Kecamatan Tempuran dilakukan di 2 Puskesmas yaitu UPTD Puskesmas Tempuran dan di UPTD Puskesmas Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kab. Karawang, Rabu (21/04/21)

Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 di UPTD Puskesmas Tempuran di ikuti sebanyak 20 orang Lansia, dan di UPTD Puskesmas Lemahduhur sebanyak 9 orang Lansia.

Danposramil Kecamatan Tempuran Serka Rudi mewakili Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung mengatakan "Penyuntikan Vaksin Covid-19 ini merupakan Vaksinasi tahap ke dua khusus Lansia".

"Kami Danposramil bersama Babinsa dan kepolisian, Satpol PP melaksanakan pengamanan dan juga monitoring agar para peserta vaksin dari lansia ini bisa mengikuti alur yang di tetapkan panitia, dan juga tetap berdisiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19".

Lebih lanjut Danposramil pun mengatakan, pengamanan dan monitoring penyuntikan vaksin di hadiri oleh Camat Tempuran Suwandi AP, Kapolsek Tempuran di wakil Kanit Intelkam Aiptu Ano, Kepala UPTD Puskesmas Tempuran dr. H. Sihabudin Azis, Kepala UPTD Puskesmas Lemahduhur dr. Ocid beserta Staf dan petugas Vaksinasi Covid-19. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar