News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 0406/Cikampek Lakukan Pelaksanaan Pengerjaan Sektor Ketahanan Pangan Di Leuwisisir

Personil Koramil 0406/Cikampek Lakukan Pelaksanaan Pengerjaan Sektor Ketahanan Pangan Di Leuwisisir

KARAWANG - Wartapasundan.Id

Bersonel Babinsa dari Koramil 0406/Cikampek terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman pada Lahan Ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang bertempat di dusun Leuwisisir desa Mekarmulya kecamatan Telukjambe Barat kabupaten Karawang,Rabu 14 April 2021.

Lahan tersebut seluas 7.000 M2 dari luas seluruh nya 10 Hektare dan telah ditanami Jagung manis, padi juga Cikur selama perawatan Personel Babinsa di dampingi oleh warga masyarakat Leuwisisir yakni,Pak Kamin,Pak Kiman dan bapak Nisam.

Serma Deddy H selaku pengawas lokasi ketahanan pangan mengatakan "Setiap hari kami bergantian merawat dan dan memelihara lahan ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang ini",ucapnya.

" Tanaman yang kami rawat bersama Petani mencakup tanaman kencur melaksanakan pengarukan pupuk jerami dan nanam sisa bibit jagung, pemeliharaan tanaman, pembersihan rumput di sekitaran tanaman padi dan saluran air dan penggemburan tanah ditanaman Jagung",ucapnya

Sementara Kapten Inf Joko Siswoyo selaku Danramil 0406/Cikampek saat dihubungi mengatakan "Ketahanan pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang yang sedang di garaf Koramil 0406/Cikampek ini harus Tumbuh sehat dan baik",kata Danrmil.

"Karenanya personel Koramil 0406/Cikampek setiap hari berganti-gantian merawat tanaman tersebut, agar bisa menghasilkan dan bisa bermanfaat buat masyarakat di saat Pandemi Covid-19 ini",pungkasnya. (Hend)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar