News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa 0406/Cikampek Monitoring Pemilihan Kepala Desa PAW ( Pilkades Antar Waktu )

Babinsa 0406/Cikampek Monitoring Pemilihan Kepala Desa PAW ( Pilkades Antar Waktu )

KARAWANG,- wartapasundan.id
Sertu Dayat Babinsa Koramil 0406/Cikampek Koramil 0604/Karawang bersama anggota Polsek dibantu Linmas dan Satpol PP turut melaksanakan pengamanan Pilkades Antar Waktu (PAW) yang digelar di Kantor Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, dengan tiga orang kandidat bakal calon Kades yang maju dalam pemilihan itu.Selasa (04/05).


Sertu Dayat mengatakan, sebanyak 160 Data Pemilih Tetap (DPT) hadir memenuhi undangan panitia, adapun para calon kades yang akan bertarung yakni nomor urut 1 Sri Mulyati, nomor urut 2 Kriswanto dan nomor urut 3 Cepi Abdul Rohman, Acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar. Tentunya dalam pelaksanaan ini kita membeckup personil Polsek yang berada di wilayah Koramil 0406/Cikampek.

”Untuk hasil dari pemilihan suara Kepala Desa PAW tersebut di menangkan oleh nomor urut 2 Kriswanto dengan perolehan suara 75 suara.”pungkas Sertu Dayat

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar