News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Ciparagejaya Bagikan Masker Di TPI Ciparagejaya Karawang

Babinsa Ciparagejaya Bagikan Masker Di TPI Ciparagejaya Karawang


KARAWANG - wartapasundan.id
Kita ketahui bersama bahwa penularan Covid 19 dapat melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara, penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitarnya. 

Untuk mengindari dan menjaga kita dari penularan Covid 19, penggunaan masker sangat efektif sebagai pencegahan agar kita tidak terpapar atau tertular oleh Covid-19.

Ini yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Ciparagejaya Kec. Tempuran Kab Karawang, Selasa (04/05/21)

Babinsa Ciparagejaya Sertu Arwan Sairi dalam kegiatanya membagikan masker kepada pengelola, pengunjung dan Nelayan yang ada di sekitaran TPI Ciparagejaya.

Sertu Arwan Sairi menyampaikan pembagian masker ini dilakukan guna menegakkan disiplin protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

“Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19”, harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar