News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Monitoring BLT DD Di Desa Kamurang

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Monitoring BLT DD Di Desa Kamurang


KARAWANG, - Wartapasundan.id
Guna memberikan rasa aman dalam kegiatan penyaluran BLT DD, Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang turun langsung monitoring  bantuan langsung tunai (BLT) DD di Aula Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang Jumat (07/05/2021).

Kades Kamurang Arna Permana mengatakan "kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya Babinsa untuk monitoring kegiatan BLT DD ini.

"Hari ini telah dilaksanakan Penyaluran BLT DD Tahap 1 Bulan Ke-2, dengan nominal masing-masing penerima sebesar Rp.300.000,-(Tiga ratus ribu rupiah)/KPM, adapun data Jumlah penerima Dana BLT DD untuk Desa Banyuasih adalah 167 KPM,"ujar Kades.

"Semoga dengan BLT DD ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat saat di masa pandemi covid 19,"harap Kades.

Monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD tersebut dilakukan oleh Serda Dodi Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan ”kami hadir guna menjaga kelancaran dalam penyaluran BLT DD ini”,ujar Babinsa

Babinsa pun menegaskan di masa pandemi covid 19 ini ”agar warga yang hadir jangan sampai menimbulkan krumunan saat pengambilan dan tetap patuhi prokes untuk keselamatan kita dari penyebaran virus covid-19”.tegas Babinsa

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar