News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakti Sosial HUT Ke 75 Kodam III/Siliwangi Kodim 0604/Karawang .

Bakti Sosial HUT Ke 75 Kodam III/Siliwangi Kodim 0604/Karawang .


KARAWANG - Wartapasundan.id
Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke-75 tahun 2021, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqien Kodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 01 Kelurahan Nagasari Kabupaten Karawang, Kamis (20/5/21).

Dihadiri langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, para Perwira staf, Danramil dan Personel Bintara Tamtama, PNS Kodim 0604/Karawang dan juga puluhan Anak Yatim Piatu.

Acara Bakti Sosial diawali dengan sambutan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang mengatakan "Dengan momentum HUT Ke 75 Kodam III/Siliwangi ini, mari kita jadikan ajang bersilahturahmi dengan masyarakat, sebagai motivasi diri kita untuk menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara yang kita cintai".

Lebih lanjut Dandim pun mengatakan "Sebagai satuan komando kewilayahan kita harus merasa bagian dari masyarakat, bersikap bertindak berpikir untuk warga masyarakat, mampu berprestasi dan menghindari sekecil apapun pelanggaran".

Pada bakti sosial tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0604/Karawang sebagai rasa syukur HUT Ke-75 Kodam III/Siliwangi dan di berikan kepada Pelda Juanda sebagai Prajurit tertua dari Kodim 0604/Karawang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar