News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Bersama Kapolres Karawang Laksanakan Monitoring Waisak 2565 BE

Dandim Bersama Kapolres Karawang Laksanakan Monitoring Waisak 2565 BE

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan pada perayaan Waisak 2565 BE 2021 M, Personel Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang melaksanakan Pengamanan perayaan Waisak 2565 BE.

Perayaan Hari Waisak di Indonesia mengikuti keputusan WFB (Konferensi Persaudaraan Buddhis Sedunia), pelaksanaan dipusatkan secara nasional di komplek Candi Borobudur Kabupaten Magelang, dan digelar juga secara virtual.


Guna memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan perayaan Waisak 2565 BE, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Waisak 2565 BE

Pengamanan tersebut langsung di monitor Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Rabu malam (26/05/2021)

Perayaan Waisak dilakukan di tempat ibadah secara virtual diantaranya di Vihara Budha Guna Kelurahan Nagasari, Vihara Budha Dharma Kelurahan Karawang Wetan, dan di Vihara Sanghamitta Perum Resinda Desa Purwadana Kab Karawang.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, perayaan Waisak 2565 BE menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mewajibkan warga nya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat ibadah.(red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar