News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pam Dan Penyekatan Arus Mudik Di Wilayah Kabupaten Karawang

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pam Dan Penyekatan Arus Mudik Di Wilayah Kabupaten Karawang

KARAWANG - Wartapasundan.id
Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mendampingi kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri melaksanakan peninjauan Pos pam dan penyekatan arus mudik di wilayah Kabupaten Karawang, Jum'at (07/05/21)

Selain Dandim kunjungan dihadir juga oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Steven, Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol Yuri, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama  Putra, Kadishub Kab. Karawang Arief dan Ka BPBD Karawang Yasin.

Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan "Semua jajaran dari semua instansi bahu membahu bekerjasama melaksanakan tugas penyekatan, penyekatan ini cukup efektif, masih banyak kendaraan yang akan mudik dan di putar balikkan kembali".

Menurutnya "Titik paling krusial arus mudik di wilayah Jawa barat ada di Kabupaten Karawang yakni untuk di Jalur Tol ada di KM 46, sedangkan jalur alternatif ada di Tanjungpura Karawang", pungkasnya.

Sedikit nya ada 15 titik pos pam dan penyekatan arus mudik di wilayah Kabupaten Karawang, yaitu di jalur tol, arteri, maupun alternatif, dan dua di antaranya menjadi prioritas yakni kilometer 46.500 tol Jakarta-Cikampek dan jalan arteri Tanjungpura Karawang, Perbatasan antara Karawang - Bekasi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar