News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Disiplin Prot-kes, Babinsa Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Monitoring Obyek Wisata Jatidipala

Pastikan Disiplin Prot-kes, Babinsa Koramil 0403/Rawamerta Lakukan Monitoring Obyek Wisata Jatidipala


wartapasundan.id

KARAWANG - Dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Babinsa Sumberjaya Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran melaksanakan pengamanan dan monitoring Objek wisata.

Objek wisata yang di pantau yaitu wisata Kebon Jatidipala yang berlokasi di Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kab Karawang, Jumat (14/05/21)

Serka Suherman selaku Babinsa Sumberjaya mengatakan "Memasuki hari ke dua perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H ini, warga masyarakat akan melaksanakan liburan lokal, salah satunya di tempat wisata Kebun Jatidipala Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kab Karawang".

"Kami selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring guna mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19".

Lebih lanjut Serka Suherman pun menegaskan "Warga masyarakat wajib menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun atau membawa hand sanitizer, menjaga jarak, kami pun terus menghimbau warga masyarakat agar tidak berkerumun di dalam objek wisata Jatidipala ini". (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar