News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati May Day, Buruh Bersama Forkopimda Karawang Nobar Film "Nasibmu Asep" Produksi Polres Karawang

Peringati May Day, Buruh Bersama Forkopimda Karawang Nobar Film "Nasibmu Asep" Produksi Polres Karawang


KARAWANG – Wartapasundan.id
Forkopimda Karawang Bersama Para Buruh Giat Nobar Film "Nasibmu Asep" Produksi Polres Karawang bekerja sama dengan BCC Managent dalam rangka memperingati hari buruh Internasional 1 Mei 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Yaved Duma Parembang SIK, M.Si; Bupati Karawang Dr. Hj Cellica Nurrachadiana; Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.IK.,MH.,M.Si; Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; Ketua DPRD Karawang Sdr. Pendi Anwar; Kajari Karawang Ibu Rohayatie; Kepala Imigrasi Karawang Sdr. Ujang Cahyana; Ketua Pengadilan Negeri Karawang Sdr. Rustanto SH MH; Sekjend DPP FSPMI Jawa Barat Sdr. Sabilah Rosad; Kadisnaker Karawang Sdr. Asip Suhendar; Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh SE; Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SIK SH MH; Sekertaris Daerah Kab. Karawang Sdr. Acep Jamhuri; PJU Polres Karawang; PJU Kodim 0604 Karawang; Para Kepala OPD Karawang; Ketua Serikat Pekerja SPMI Karawang Sdr. Asmat Serum; Ketua Serikat Pekerja LEM SPSI Karawang Sdr. Abas; Ketua Serikat Pekerja KEP SPSI Karawang Sdr. FERI M; Ketua Serikat Pekerja TSK SPSI Karawang Sdr. Dion; Ketua Serikat Pekerja Sarbumusi Karawang Sdr. Pupung; Ketua Serikat Pekerja GSBI Karawang Sdr. Mukti; Ketua Serikat Pekerja RTMM SPSI Karawang Sdr. Bambang; Pimpinan Majelis Al Mustofa Karawang Sdr. GUS HARIS; Pangkornas Bapor Sdr. SUPARNO; Sekertaris KC FSPMI Karawang Sdr. Ramli; Bendahara FSP LEM SPSI Karawang Sdr. Agus Jatmika; Para perwakilan seni Karawang; dan Para pemain dan keluarga pemain Film .




Dalam kegiatan tersebut, Perwailan Serikat Pekerja / Buruh Sdr. Agus Jaenal.L, SH (KBPP), menyampaikan bahwa pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Polres Karawang bapak Kapolres Karawang terutama kepada bapak Kasat Intelkam Karawang selaku pengiat film ini. Dan tidak lupa juga bahwa kegiatan ini didukung dan di fasilitasi oleh BCC Management, ujarnya.

“Hari Buruh ini kita di fasilitasi oleh Polres Karawang dan Kabupaten Karawang sudah tertinggi UMR se - Indonesia ini. Insya allah KBPP akan tetap mensuport dan mendukung muspida dalam bentuk apapun dan kegaiatan apapun, Karawang akan tetap Jaya dan damai’, ucap Agus Jaenal

Sedangakn Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menuturkan dengan Film ini menceritakan sosok buruh, yang mana Karawang ini sangat kompleks khsususnya di kaum buruh, ucapnya.

Kapolres juga berterima kasih kepada BCC Manegement yang mana atas kerja keras dan dedikasinya akan lahirnya film ini, serta terima kasih juga terhadap serikat pekerja buruh yang terlibat dalam film ini

“Bahwa film ini real dan sesuai dengan kehidupan nyata sendiri”, tandas AKBP Rama Samtama Putra.

Sementara, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryi Wibowo menyampaikan bahwa film ini sangat meng edukasi bahwa kehidupan sesungguhnya khusunya di wilayah Kab. Karawang. Di hari buruh ini semoga Karawang dan buruhnya serta serikat pekerjanya dapat Berjaya, ujarnya.

Selain itu, Sekjend DPP FSPMI Sdr. SABILAH ROSAD menjelaskan bahwa Karawang merupakan wilayah yang sangat tinggi UMR nya saya pribadi sangat mengapresiasikan kegiatan ini. Saya ucapkan kepada Forkompimda Karawang terutama Kapolres Karawang beserta kru yang terlibat.

“Film ini dapat mengispirasikan kita dalam memperjuangkan hak hak buruh. Kita ucapkan terima kasih juga kepada Bupati Karawang bahwa Karawang menjadi kota upah yang tinggi se - Indonesia. Dan Film ini menjadi inspirasi kaum buruh”, pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Bupati Karawang Dr. Hj Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih khususnya Bapak Kapolres Karawang dan jajaran dikarenakan atas gagasan beliau film ini tercipta dan khususnya bapak Kasat Intelkam Polres Karawang.

“Saya yakin karya ini diperuntukan untuk seluruh buruh yang ada di Karawang khususnya Indonesia. Peringatan May Day atas inisiasi Polres Karawang dapat menjadi film yang tembus nasional. Dan Forkompimda dengan buruh sangat sering berkomunikasi untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan kaum buruh di Karawang serta terima kasih kepada kaum buruh yang mampu menjaga kondusifitas di Karawang”, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Polres Karawang menyediakan 5 Studio XXI Resinda Karawang dalam penayangan / pemutaran film "Nasibmu Asep" yang di produksi oleh BCC Management. 

Kegiatan nobar film "Nasibmu Asep" yang di produksi oleh Polres Karawang dan BCC Management yang mana pemeranya melibatkan unsur buruh / serikat pekerja SPMI, LEM SPSI, KEP SPSI, TSK SPSI, SARBUMUSI, GSBI dan RTMM SPSI, dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (mayday) tahun 2021.(rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar