News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Mundur Dari PKB, Ini Pilihan Partai Terbaru Jimmy Zamaksyari

Resmi Mundur Dari PKB, Ini Pilihan Partai Terbaru Jimmy Zamaksyari

Karawang,Wartapasundan.id
Mantan ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Ahmad Jamaksyari atau yang disapa dengan Kang Jimmy resmi mengundurkan diri dari keanggotaan PKB dan rencananya siap berpindah haluan dan berniat berlabuh ke Partai Nasionalis.

"Hari saya mengundurkan diri dari keanggotaan PKB dan nanti akan dikirimkan langsung pakai serta ditandatangani di atas materai serta meminta maaf kepada ketua umum PKB dan terima kasih dan persahabatannya",ucap Kang Jimmy saat bertemu insan media bertepat di Sindang Reret",Kamis 20 Mei 2021.
Lebih Lanjut ia menjelaskan alasan mundurnya dari keanggotaan PKB karena alasan moral,karena ia merasa Partai yang dibesarkan selama ini kepengurusan sekarang sama sekali tidak membawa nafas silaturahmi.

"Kenapa silaturahmi sampai Lebaran kemarin pun tidak ada pengurus yang datang ke rumah saya dan ini sangat bertolak belakang dengan nafas dan kita sebagai warga Nahdiyin (NU),ujarnya.

Selain dari alasaan moral Jimmy pun meminta masukan saran dari istrinya dengan melakukan istikharah dan iapun melakukan ziaroh Ke ayahnya yang juga deklarator PKB Kaarawang.

"Saya serius nggak main-main,ini hasil dari istikharah istri saya karena ia seseorang istri solehah yang selalu menerima kekurangan suaminya dengan cara yang sempurna dan hasil istikharah nya istri saya mimpi sesuatu hal yang mohon maaf tidak bisa saya sebutkan, Intinya saya harus merelakan Partai Kebangkitan Bangsa untuk saya lepaskan",ungkapnya.

Kabupaten karawang bisa melahirkan 7 kursi Anggota Dewan untuk PKB Karawang dan ia mengakui tidak mau berpolemik itu hasil siapa, yang jelas di era kepemimpinannya.Selain itu juga dengan kepemimpinannya,PKB Karawang juga bisa membuat sekretariat 2 lantai yang representatif dan bersefikat,dan menghantarkan Rahmat Toleng dan Syaiful Huda menjadi Anggota Dewan.

"Itu Bagian dari sumbangsih pola pikir, waktu ,mungkin materi saya yang membesarkan PKB dan itulah shodaqoh kecintaan saya kepada Partai Kebangkitan Bangsa",katanya

Ditambahkannya ia memohon izin atas dasar istikharah tadi atas dasar komunikasi dengan semua relawan dan Ketua Umum Raden Ahmad Rivai ia diminta untuk memulai karir politik partai yang nanti akan saya tentukan demikian.

Saat ditanya oleh insan media untuk arah politik selanjutnnya dan mau ke gerbong mana?,Kang Jimmy pun menjawab,  "Nasionalis",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar