News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas Kanwil KUMHAM Jabar dan BNNP Jabar pasca Lebaran

Sinergitas Kanwil KUMHAM Jabar dan BNNP Jabar pasca Lebaran


Jabar,Wartapasundan.id
Kegiatan Silaturahmi di kanwil kementerian hukum dan HAM Jawa Barat yang kedatangan tamu dari BNNP Jabar , menjadi langkah terbaik setelah bulan suci Ramadhan  diantara dua lintasan kerja pencegahan penindakan dan perawatan pembinaan selayaknya Air dari hulu kepada hilir.

Sesuai arahan dari Andap Budi Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI juga Kepala Ditjen Pemasyarakatan Reynhart Silitonga bahwa Sinergitas tetap terus berlanjut demi menciptakan pemasyarakatan yang bersih dari kejahatan dan peredaran Narkotika seperti disampaikan Kakanwil Sujonggo dalam sambutannya,Kamis 20 Mei 2021.

Tak lupa Kakanwil pun memberikan apresiasi dengan kehadiran Brigjen. pol Beni Gunawan kepala BNNP Jabar yang kemudian menyambut dengan mengucap syukur atas undangan Kanwil KUMHAM
" Semoga Silaturahmi bisa terus terjalin sehingga kejahatan narkoba bisa diminimalisir juga BNNP Jabar diharapkan meraih WBK " seperti disampaikan Jenderal Polisi ini.

Silaturahmi di Aula Sahardjo ini pun diikuti para pejabat  Kadiv Pas TaufikQurahman , Kadiv Imigrasi Heru Tjondro Kadiv YankumHam Heriyanto , Kadiv Administrasi Ngadiono Basuki,  juga Kepala bidang Rubbasan Saifur Rachman sementara dari BNNP Jabar Kepala bidang pemberantasan Kombes.pol Bubung Pramiadi, koordinator bidang Rehabilitasi Anas Saepudin.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar