News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Dan Sertijab Danramil

Dandim 0604/Karawang Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Dan Sertijab Danramil

KARAWANG,- Wartapasundan.id
Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memimpin Sertijab Danramil dan Korps Raport pindah satua Perwira Staf.

Mengingat masih masa pandemi Covid-19 untuk menghindari kerumunan acara tersebut di selenggarakan di tiga Makoramil yakni di Makoramil 0402/Batujaya, Makoramil 0411/Telukjambe dan Makoramil 0412/Klari. Sabtu (05/06)

Adapun perwira yang melaksanakan korps raport antara lain semula Danramil 0402/Batujaya Kapten Arh Ramin menjadi Danramil 0411/Telukjambe, semula Danramil 0411/Telukjambe  Kapten Inf Sukarya  menjadi Danramil 0412/Klari  semula Pasandi Sintel Dim 0604/Karawang Letda Encep  menjadi PJS Danramil 0402/Batujaya, serta Danramil 0402/Batujaya Lettu Kav Endang mendapatkan jabatan baru menjadi Komandan Kompi (Danki) Kaveleri 11.2 Yon kav 11/Macan Setia Cakti Kodam Iskandar muda.
 
Dalam sambutannya Dandim menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa , atas limpahan rahmat dan karunia-Nya.

"Pada hari ini kita dapat mengikuti acara korps rapot pindah satuan dan serah terima jabatan Danramil dalam keadaan sehat walafiat sehubungan dengan acara korps rapot pindah satuan dan serah terima jabatan ini, saya selaku Komandan Kodim 0604/Karawang dan atas nama seluruh warga Kodim 0604/Karawang mengucapkan selamat kepada seluruh perwira mulai hari ini secara resmi telah menduduki jabatan baru dan segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah masing-masing serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan tour of duty dan tour of area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan,"papar Dandim. 

Masih kata Dandim, kepada para perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman tugas wewenang dan tanggung jawab tersebut.

"Untuk Lettu Kav Endang saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah di berikan kepada Kodim 0604/Karawang dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas saya berharap saudara akan mampu dan berhasil mengemban tugas baru ini dengan baik,"ujarnya. 

Acara Upacara korps raport pindah satuan dan serah terima jabatan  diikuti oleh Para perwira Staf, para Danramil, Bintara, Tamtama serta Pengurus Persit KCK Cab XXXI Dim 0604/Karawang di akhir acara dilanjutkan ucapan selamat oleh Dandim dan diikuti yang lainnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar