News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Karawang Berikan PenghargaanTerbaik Dalam Laporan Aplikasi BLC Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari

Kapolres Karawang Berikan PenghargaanTerbaik Dalam Laporan Aplikasi BLC Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari

Karawang,wartapasundan.id,- Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode  1 Juni 2021 Dan pemberian penghargaan  pemberian Penghargaan termasuk penghargaan ternaik pelaporan aplikasi BLC kepada personil Bhabinkamtibmas Desa Banyuasih Polsek Banyusari Pada Senin,07 Juni 2021,di lapang Apel Mapolres Karawang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.IK.,MH.,M.MSi  dengan diikuti Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H, pejabat utama,Kapolsek jajaran dan anggota beserta ASN.

Penghargaan pelaporan aplikasi BLC diberikan kepada Bripka A Rahman Bhabinkamtibmas Desa Banyuasih Polsek Banyusari oleh Kapolres Karawang atas prestasinya sebagai Bhabinkamtibmas Peringkat Ke-1 (satu) terbanyak Periode Bulan Mei 2021.

Bripka Rahman saat dihubungi melalui pesan WA mengatakan,ia merasa terhormat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Karawang dan akan berusaha untuk menunjukkan tahap kinerja yang lebih baik lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres,saya tidak pernah menduga hal ini, tapi saya sangat senang juga terima kasih untuk semua anggota dan jajaran petinggi Polres Karawang serta jajaran Polsek Banyusari dan Tim Satgas Covid Banyuasih yang telah bekerja dengan saya, dan saya akan terus bekerja lebih keras lagi",ujarnya.

Diketahui sebanyak 3264 pelaporan dan penghargaan tersebut diberikan sebagai motivasi dan dedikasinya bagi anggota personil Polri Polres karawang yang mempu memberikan pelayanan yang presisi.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar