News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

"Nazar" Fajar Dengan Berlari Dari Barugbug Ke DLHK Karawang Dikawal TNI-Polri

"Nazar" Fajar Dengan Berlari Dari Barugbug Ke DLHK Karawang Dikawal TNI-Polri




Karawang,wartapasundan.id

Lettu Arm Saprudin Danramil 0407 Jatisari bersama aparat gabungan lakukan Pengamanan dan monitoring dalam rangka pengawalan Najar Fajar lari dari Bendung Barugbug menuju kantor DLHK kab Karawang.

Fajar R Zulkarnain (43) melakukan najarnya berlari dimualai dengan keberangkatan mulai dari jam 03.30 pagi ini hari tgl 05 juni 2021 dan sampai Jam 10.40 wib kantor DLHK kab Karawang.

"Pelepasan Sang Atlet pelari oleh Bpengawalan kegiatan Najar fajar start lari dari Bendung barugbug dan finish di Kantor DLHK kab.ucamat dan unsur muspika jatisari serta Presedium Fordas Cilamaya Berbunga MUSLIM HAFIDZ dan Jalur yg di lewati Star dari Bendung Barugbug dan finish Finish sampai ke Kantor DLH Kab. Karawang"ujar Danramil Sabtu,05 juni 2021.

Pengawalan dilakukan Danramil 07/jatisari Kapolsek jatisari,Anggota Babinsa,Babikantibmas dan Peserta dan pendukung pordas dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

"Route dan pos pos yang dilalui adalah Bendungan Barugbug - Keluar pertigaan depan Polsek Jatisari - Jl Raya Pantura - Jl Jenderal Sudirman - Jl Ahmad Yani Cikampek - Jl Raya Kosambi - Jl Raya Klari - Jl Baru Lingkar Tanjungpura - Kantor Dinas LH Kab Karawang", Dan selama kegiatan berjalan aman dan lancar ",ujar danramil.

Adapun Pos Yang diantaranya ialah
Pos : 
➡️Pos 1 : 5 km warung sate pantuta waktu 17 menit
➡️Pos 2 : 10 km bengkel merak motor waktu 31 menit
➡️Pos 3 : 15 km pom bensin purwasari waktu 48 menit
➡️Pos 4 : 20 km PT Kido Jaya waktu 01.00 jam
➡️Pos 5 : 25 km Alfamart Kopel waktu 01.17 menit
➡️Pos 6 : 30 km Sumareccon waktu 01.30 menit
➡️Pos 7 : 35 km pomnrnsin jalan baru
➡️Pos 8 : 40 km Finis

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar