News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0604/Karawang Salurkan Bansos Untuk Warga Plawad

Babinsa Kodim 0604/Karawang Salurkan Bansos Untuk Warga Plawad

Karawang,Wartapasundan.id
Ditengah pandemi Covid -19 saat ini, Koramil 0401/Kota jajaran Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur pemerintahan kelurahan melakukan pendistribusian bantuan dari Kodim 0604/Karawang berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Koramil 0401/Kota.Rabu (28/07/21).

Untuk pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0401/Kota Serda Sugianto bersama pemerintahan Desa yakni di Rt 03/01 Dusun Krajan Kelurahan Plawad Karangsinom Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. 

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi mengatakan, pendistribusian bantuan beras tersebut di peruntukan kepada Masyarakat yang perekonomiannya kurang mampu, ini bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0604/Karawang kepada masyarakat di wilayah Koramil 0401/Kota.

Lebih lanjut Danramil mengatakan di sela-sela pendistribusian bansos tersebut babinsa tetap menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Prokes,semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat si tengah pandemi Covid 19.

Kehadiran bantuan tersebut sepertinya sangat diharapkan oleh warga dimasa pendemi. Terlihat dari beberapa warga yang menerima kegembiraan yang luar biasa dan sangat berterima kasih atas bantuan paket beras dari Kodim 0604/Karawang.

Sementara itu Babinsa Plawad menambahkan Bantuan tersebut merupakan program langsung dari Pemerintah bagi yang terdampak pandemi serta kepedulian TNI,dengan membagikan sembako kepada 10 Warga yang tidak mampu.

"Hari ini kami melaksanakan penyaluran bantuan 10 paket beras pada warga yang tidak mampu terkena dampak pandemi Copid 19 "singkat Serda Sugianto.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

2 komentar

  1. Mohon bantuannya, kepedulian nya di tempat saya di Dusun 1 RT 02 RW 01 desa Wanasari Baregbeg Telukjambe barat..masih banyak orang-orang yang kurang mampu yg nga pernah dpt bantuan.tolong lah pak ibu..mohon perhatian nya🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  2. Kalau bisa ni yah ini cuman saran..kasih bantuan langsung k orang yg benar2 butuh jgn spr yg saya lihat sendiri.orang2 yg masih bisa layak hidup nya yg dpt tiap bln.sementara yg benar2 butuh ga pernah dpt padahal udah pernah ngajuin k pemerintah setempat.ini salah nya di mana bingung 🤔

    BalasHapus