News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0401/Kota Gelar Disiplin Prokes Di Jalan Kertabumi

Babinsa Koramil 0401/Kota Gelar Disiplin Prokes Di Jalan Kertabumi


Karawang,Wartapasundan.id
,Dengan masih di berlakukannya PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4 di wilayah Kabupaten Karawang, 

Petugas gabungan yang terdiri dari Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang di pertebal oleh personil BKO dari Yon Zipur 3/Yudha Wyogrha bersama Aparatur terkait lainnya, melaksanakan kegiatan disiplin Prokes dalam Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat( PPKM ) Level 4 dengan melakukan Razia masker di jln Kertabumi-Sadam Alun Kelurahan Karawanv Kulon Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Kegiatan yang di lakukan petugas gabungan tersebut bertujuan agar masyarakat mematuhi disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi mengatakan, Razia masker di jln Kertabumi di laksanakan guna meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Koramil 0401/Kota, ucap Danramil pada,Minggu 25 Juli 2021.

Diungkapkan Danramil, dalam pelaksanaan PPKM Level 4, "Satgas Covid 19 Kelurahan juga mendapat bantuan personil Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Yon Zipur 3/Yudha Wyogrha untuk melakukan ops yustisi masker kepada masyarakat baik pengendara maupun pejalan kaki",tandas Danramil

Lanjut masih kata Danramil, hasil pelaksanaan kegiatan tersebut masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mendapat teguran dari petugas gabungan. 

"Kami himbau kepada masyarakat di wilayah Koramil 0401/Kota agar selalu memakai masker guna memutus penyebaran covid-19,"tegas Danramil (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar