News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Paket Sembako Saat TNI-Polri Patroli Berskala Besar Di Karawang

Berikan Paket Sembako Saat TNI-Polri Patroli Berskala Besar Di Karawang

Karawang,wartapasundan.id
Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, TNI-Polri dan Pemda Kab Karawang melaksanakan kegiatan Patroli Berskala Besar di wilayah Kabupaten Karawang, Jum'at malam (23/07/21)

Patroli Berskala Besar dipimpin oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

Dalam patroli berskala besar tersebut, TNI-Polri dan Pemda Kab Karawang melaksanakan Bhakti sosial pemberian paket sembako bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Karawang AKBP Rama mengatakan "Patroli berskala besar ini atas instruksi Kapolri, untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan, di imbangi dengan pemberian bantuan sosial".
"Sasaran dari pemberian bantuan sosial adalah pedagang kaki lima, warung warung yang mengalami dampak dari kebijakan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Karawang, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat".

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan "Kita berempati kepada warga masyarakat yang terdampak dari pembatasan pembatasan PPKM Level 4 selama Pandemi Covid-19 ini".

"Semoga dengan pemberian bantuan sosial ini bisa meringankan beban warga masyarakat, dengan harapan selain mentaati Prot-kes Covid-19, kesulitan warga masyarakat bisa terbantu". Pungkasnya.(red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar