News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Desa Karangsinom ,Bantuan Sosial Di Distribusikan Oleh Babinsa Kodim 0604/Karawang

Di Desa Karangsinom ,Bantuan Sosial Di Distribusikan Oleh Babinsa Kodim 0604/Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Ditengah pandemi Covid -19 saat ini, Koramil 0406/Cikampek jajaran Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur pemerintahan Desa melakukan pendistribusian bantuan dari Kodim 0604/Karawang berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Koramil 0406/Cikampek. Rabu (28/07).

Untuk pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0406/Cikampek Koptu Saeful Ambyah bersama pemerintahan Desa yakni di RT 004 RW 002 Dusun I Kampung Karangbenda dan di RT 001 RW 001 Dusun I Kampung Krajan Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang. 

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, pendistribusian bantuan beras tersebut di peruntukan kepada Masyarakat yang perekonomiannya kurang mampu, ini bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0604/Karawang kepada masyarakat di wilayah Koramil 0406/Cikampek.

Lebih lanjut Danramil mengatakan di sela-sela pendistribusian bansos tersebut babinsa tetap menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Prokes,semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat si tengah pandemi Covid 19.

Kehadiran bantuan tersebut sepertinya sangat diharapkan oleh warga dimasa pendemi. Terlihat dari beberapa warga yang menerima kegembiraan yang luar biasa dan sangat berterima kasih atas bantuan paket beras dari Kodim 0604/Karawang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar