News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Penerapan Prokes Di Terminal Bus Oleh Koramil 0412/Klari

Giat Penerapan Prokes Di Terminal Bus Oleh Koramil 0412/Klari

Karawang,Wartapasundan.id
Dengan di berlakukannya PPKM Level 4,Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama petugas gabungan terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19,yakni dengan melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan PPKM level 4 kepada para penumpang di Terminal Bus Klari Kabupaten Karawang, Kamis(29/07). 

Nampak di terminal bus Klari petugas gabungan yang terdiri dari Koramil 0412/Klari yang di pertebal oleh personil BKO dari Yon Armed 4/105 GS, Polsek Klari dan Dishub Karawang melaksanakan kegiatan penerapan prokes PPKM Level 4 dengan sosialisasi dan himbauan kepada para penumpang dan penguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas serta memberikan sangsi kepada penumpang yang melanggar prokes. 

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya saat di hubungi mengatakan, petugas gabungan dalam melaksanakan Kegiatan PPKM Level 4 yang berlokasi di Terminal Bus Klari untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini para penumpang yang ingin berpergian dan pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan berkerumun. 

"Bagi penumpang yang kedapatan melanggar prokes seperti berkerumun dan tidak memakai masker,dengan humanis petugas gabungan membubarkan kerumunan serta memberikan teguran agar ke depan nya tidak terulang lagi dan langsung diberi masker, "jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di berlakukan oleh pemerintah.
 
" Agar kita terhindar dari wabah Covid-19 dan bisa hidup normal kembali,” harapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar