News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Harlah KNPI Ke-48, Guntar Ajak Pemuda Jadi Garda Terdepan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Harlah KNPI Ke-48, Guntar Ajak Pemuda Jadi Garda Terdepan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Karawang,Wartapasundan.id

Hari Lahir KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) yang ke-48 dengan Tema"Berkurban Demi Bangsa".Secara sederhana DPD KNPI Karawang melaksanakan HUT KNPI ke 48 yang juga berbareungan perayaan Idul Adha serta melaksanakan pemotongan hewan kurban 1 sapi dan 3 kambing,bertepat di Sekretariat DPD KNPI Karawang.

"Alhamdulillah selama PPKM diberlakukan,pemuda KNPI Karawang melakukan agenda kegiatan dengan mendistribusikan bantuan berupa makanan minuman dan vitamin kepada petugas Nakes yang ada di RSUD",ujar Guntar Mahardika Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Jum'at (23/7/2021).




Ditambahkannya,bahwa DPD KNPI karawang terus berupaya untuk memberikan semangat apa moral kepada petugas Nakes karena menurutnya ,pemuda adalah Garda terdepan tentang situasi pandemi covid 19.

"Minggu ini kita akan ada penyemprotan. Insya Allah besok di beberapa titik khususnya di tempat ibadah masjid, gereja dan wihara serta akan membagian masker dan handsanitaizer, dalam rangk mensosialisasikan kepada masyarakat",ujarnya

Guntar pun berharap pemuda karawang jadi garda terdepan dengan bisa memberikan kerja nyata dan pembuktian terhadap masyarakat di kabupaten Karawang dan bisa memberikan kontribusi yang jelas dan bisa productif.

"Makanya maka dari itu walaupun kegiatan hari ini sederhana dengan keterbatasan situasi yang penting maknanya,saya ucapkan juga terima kasih buat para donatur yang sudah memberikan amanat nya untuk kita sebagai pelaksanaan kurban ma",pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang,Guntar Mahardika,.S.M,. Ketua DPD KNPI, Ketua MPI DPD KNPI Karawang Lukman N Iraz,dan para pengurus DPD KNPI Karawang beserta para Pimpinan OKP (Organisasi Kepemudaan) yang tergabung di DPD KNPI Kabupaten, dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar