News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Lahan PJT II Dijadikan Warung Remang-Remang Dan Tetap Buka Dimasa PPKM

Lahan PJT II Dijadikan Warung Remang-Remang Dan Tetap Buka Dimasa PPKM

Karawang - Wartapasundan.id

Seolah tidak mendukung kebijakan PPKM Level IV dimasa pandemi virus covid-19, warung remang-remang yang berdiri dilahan milik PJT II Desa Walahar, Kecamatan Klari tetap buka.

Sepanjang jalur irigasi walahar memang sudah ditempati oleh warung remang-remang yang kalau malam hari diisi dengan aktifitas karaoke.

Hendi (33) salah satu warga setempat saat ditemui dikediamannya, Kamis (29/07/21) menjelaskan, "kami warga sini juga sudah sangat risih dengan aktifitas warung remang-remang tersebut, apalagi kalau bulan puasa, bukannya tutup, tetap saja pada buka, jelasnya.

Lebih lanjut Hendi mengatakan, waktu bulan puasa kemarin sudah diingatkan oleh aparat agar tidak buka selama bulan ramadhan, tapi tetap saja ada yang buka.

Sekarang lebih parah lagi, sudah jelas pemerintah sedang berjibaku melawan pandemi virus covid-19 dengan berbagai macam cara, seperti kebijakan PPKM Level IV sekarang ini.

Namun seolah tidak menggubrisnya, warung remang-remang yang berdiri di lahan PJT II tersebut masih beroperasi hingga hari ini, sesalnya.

Masih kata Hendi, saya mewakili warga sekitar berharap ada ketegasan dari aparat penegak hukum atau Satgas Covid-19 Kecamatan Klari, paling tidak selama PPKM ini warung-warung tersebut tidak beroperasi lah.

Atau lebih bagusnya pihak PJT II yang bersikap tegas, cabut saja perizinan pemakaian lahannya berikan kepada yang lain yang lebih baik menggunakannya, harapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar