News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Meski Omset Menurun Dampak PPKM,RMAC Plawad Hadirkan Promo Di Hari Jadinya

Meski Omset Menurun Dampak PPKM,RMAC Plawad Hadirkan Promo Di Hari Jadinya

Karawang,Wartapasundan.id
Bulan Agustus adalah bulan istimewa peringatan kemerdekaan Indonesia namun berbarengan dengan hari jadinya Rumah Makan Abah Cianjur Plawad.Setiap menjelang hari istimewanya, biasanya pada bulan ini ada penawaran paket promo.

Dalam rangka menyambut hari jadinya Rumah Makan Abah Cianjur bakal memberikan promo menarik selama bulan Agustus. Bagi Anda penikmat kuliner, jangan sampai kelewatan promo ini.Mari kita intip kejutan apa saja promo makanan Rumah Makan Abah Cianjur Plawad di Bulan Agustus 2021.
Saat di temui di Rumah Makan Abah Cianjur  Spv. Anton Hasan Fatoni  mengatakan bahwa setiap tahun-tahun sebelumnya setiap bulan agustus Rumah Makan Abah Cianjur yang bertepatan tanggal 14 Agustus di hari sebelum hari kemerdekaan mengadakan promo.

"Kita mengadakan potongan harga sebanyak 10% ketika berbelanja lebih dari Rp500.000  dari tanggal 1 s/d 30 Agustus dan kemudian ketika anda yang berbelanja atau di hari-hari jadi atau 14 Agustus itu bertepatan dengan kelahiran si pengunjung tersebut maka berhak mendapatkan potongan harga sebanyak 20%",kata Anton pada Minggu 1 Agustus 2021.

Terkait dengan masa diberlakukan nya PPKM Anton menyebutkan omset penjualan menurun dan tetap melayani dengan take away, bahwa pengunjung tetap harus mematuhi aturan pemerintah dengan menggunakan prokes.

"Kami akan mengikuti aturan pemerintah,sebelumnya dari tanggal 3 Juli sampai  tanggal 2 agustus kita mewajibkan take away,mudah-mudahan ini yang terakhir dan bisa kembali diberlakukan seperti biasanya yakni bisa makan di tempat",katanya

Ia pun berharap setelah melawati masa pandemi mudah mudahan pengunjung bisa datang kembali dan pandemi cepat berlalu.

"Mudah-mudahan kedepan pengunjung bisa berbondong-bondong lagi dan kembali ke rumah makan Abah Cianjur,dan semoga wabah ini cepat berlalu",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar