News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Percepatan Program Vaksinasi, Koramil 0412/Klari Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19

Percepatan Program Vaksinasi, Koramil 0412/Klari Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19


Karawang - Wartapasundan.id

Pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 massal juga turut dilaksanakan dihalaman Kantor Koramil 0412/Klari yang merupakan jajaran dari Kodim 0604/Karawang.

Kegiatan tersebut langsung dikomandoi oleh Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya yang juga melibatkan jajarannya serta BKO dari Armed 4/105 GS.

Dalam pelaksanaannya, ada sekitar 250 dosis vaksin yang diberikan untuk masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat penganan covid-19, khususnya di Kabupaten Karawang.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para peserta dicek dulu kondisi tubuhnya, dan dalam pelaksanaannya kita tetap menerapkan protokol kesehatan, jelas Danramil saat ditemui di lokasi, Selasa (27/07/21).

Masih kata Danramil, kegiatan vaksinasi ini juga kita bekerjasama dengan tenaga kesehatan dan tenaga medis dari Puskesmas Klari.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara massal se-Indonesia, dan Koramil-Koramil diwajibkan untuk memfasilitasi kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, sesuai dengan perintah pimpinan.

Kita harapkan bersama, program serbuan vaksinasi covid-19 ini berjalan sesuai dengan harapan dan target pemberian vaksinnya bisa tercapai, agar kita semua bisa segera mengusir virus covid-19 dari Indonesia dan Kabupatem Karawang khususnya, harap Danramil.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar