News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Politisi Golkar Karawang, Tantang Pejabat Karawang Berani Tidak Untuk Berbagi

Politisi Golkar Karawang, Tantang Pejabat Karawang Berani Tidak Untuk Berbagi

Karawang,Wartapasundan.id
Peduli masyarakat terdampak COVID-19 di masa PPKM, Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Karawang mengajak seluruh pejabat Karawang untuk ikut berpartisipasi dan rasa empati dalam pelaksanaan Bakti Sosial penanggulangan wabah Covid 19 di Karawang.

Penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya di Karawang yang terus meningkat memberikan dampak buruk bagi masyarakat, baik itu secara medis, psikis, maupun ekonomis,oleh karenanya ia mengajak kepada pejabat Karawang untuk mempunyai rasa kepedulian dan kesolidan dengan peduli berbagi dengan tidak mengandalkan APBD Karawang.

"Saya berharap pejabat karawang untuk mempunyai kepedulian tinnggi setidaknya dengan berkunjung kepada masyarakat untuk membantu dengan turun kebawah minimal tetangga-tetangga disekitarnya ataupun di ruang lingkup kedinasan",ujar Sukur Mulyono saat diwawancarai oleh awak media,Sabtu (24/07/2021).

Dalam penanganan Pandemi dan Pemberlakuan PPKM Darurat 2021, ia sangat mengapresiasi  kepada Kapolres Karawang dan Wakil Bupati Karawang yang humanis dan terus gencar melakukan pembagian paket sembako setiap hari kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.

"Contoh yang bagus adalah yang dilakukan oleh kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra, dengan melakukan vaksinasi presisi mobile dan membagikan paket sembako serta obat dan vitamin dengan berkunjung ke masyarakat secara door to door, sama halnya yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, ini adalah upaya yang paling tepat menghindari kerumunan dan tepat sasaran",ujarnya.

Oleh karenanya Golkar mengajak para tokoh masyarakat,para pejabat dari tingkat  Sekda,Kepala Dinas Camat sampai tingkat  Lurah untuk bisa berbagi dan mempunyai rasa peduli yang tinggi,"Kami mengimbau kepada para tokoh baik secara kedinasan maupun pribadi kalau bisa berbagi,karen tingkat kepedulian ini adalah bagian penumbuhan semangat kebersamaan untuk menghadapi pandemi,ayo kita bareung bareung bangun karawang",ucapnya

Mulyono mengakui partai golkar sebelum terjadinya pandemi ini partai Golkar di karawang sudah banyak melakukan bhakti sosial sesuai dengan instruksi dan arahan ketua Umum Partai Golkar pusat untuk terus peduli terhadap masyarakat.(Hend/Lex)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar