News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Karawang Bersama Aparat Gabungan Tabur 250 Paket Sembako Di Sepanjang Jalan Tuparev Karawang

Polres Karawang Bersama Aparat Gabungan Tabur 250 Paket Sembako Di Sepanjang Jalan Tuparev Karawang


Karawang,Wartapasundan.id
Jalankan instruksi Kapolri Jajaran Polres Karawang bersama kodim 0604/Karawang dan aparat gabungan laksanakan Patroli skala besar dalam pencegahan pandemi covid 19 dan membagikan paket bantuan sosial  kepada masyarakat terdampak PPKM,di sepanjang jalan jalur tuparev, Karawang, Jawa Barat.

Pembagian bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo serta ratusan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD kabupaten Karawang dan tim yustisi.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra  S.I.K.M.H.M.Si. mengatakan, giat patroli malam ini atas perintah kapolri untuk melakukan penegakan disiplin prokes ,operasi yustisi serta mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM yakni diberikan ke pedagang kaki lima disepanjang jalur Jalan Tuparev.

"Malam ini kita bagikan 250 paket, secara khusus kita distribusikan kepada warga yang terdampak situasi pandemi dalam menyesuaikan kebijakan PPKM Darurat ,tentu warga merasa sulit bahkan omsetnya pun menurun drastis dan kita coba  meringankan beban mereka,"ucap Rama.


Sementara itu Dandim 0604/Karawang Medi Hariyo Wibowo menambahkan,bahwa TNI Kodim 0604/ Karawang setiap hari terus gencar membagikan obat obatan dan vitamin kepada warga yang isoman.

"Kodim 0604/Karawang mendapatkan 4200 Paket obat setiap hari babinsa dan babinkamtibmas dan pihak puskesmas rutin menyalurkan obat ke warga yang isoman",ucap Dandim.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar