News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Orang Dapat Suntikan Vaksin Dari 8 Puskesmas Di Wilayah Teritorial Koramil 0401/Kota

Ribuan Orang Dapat Suntikan Vaksin Dari 8 Puskesmas Di Wilayah Teritorial Koramil 0401/Kota


Karawang - Wartapasundan.id
8 Puskesmas di wilayah teritorial Koramil 401/Kota di datangi warga yang ingin mengikuti program vaksinas dengan  jumlah warga 1500 lebih  mendapatkan Suntikan vaksin.

"Dari data laporan program Vaksinasi di 2 puskesmas berjumlah 1502 vaksin,PKM Tj pura 100, PKM Adiarsa 180, PKM majalaya 290, Tunggak jati 310, PKM Karawang Kulon 120,PKM Nagasari 104, PKM Karang pawitan 120 Dan PKM Plawad 278",kata Danramil pada Senin 26 Juli 2020.

Saat melakukan peninjauan Danramil 0401/Kota mengatakan, bahwa program vaksin ini bertujuan agar masyarakat di wilayah Koramil 0401/Karawang kota untuk mudah mendapatkan akses vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah dan antusias masyarakat pada program vaksinasi ini sangat bagus, sehingga banyak yang daftar untuk di vaksin.

"Akan lebih baik kekebalan daya tahan tubuhnya dibandingkan sama sekali tidak di Vaksin.Kegiatan vaksinasi ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti para peserta yang akan di vaksin harus memakai masker, jaga jarak, dan juga cuci tangan dengan sabun",ujar Danramil.

Vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar berkat adanya kerjasama yang baik antara, TNI-Polri dan juga Pemkab Karawang."Harapan Kami dengan antusias yang baik dari warga untuk melakukan vaksinasi, mereka yang sudah di vaksin akan lebih kuat dalam melawan serangan Covid-19",ucap Danramil (Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar