News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Salurkan Bansos dan Obat Dilakukan Babinsa Koramil 0401/Kota

Salurkan Bansos dan Obat Dilakukan Babinsa Koramil 0401/Kota

Karawang,Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0401/Kota mendistribusikan bantuan sosial berupa beras dan obat-obatan dengan metode door to door,bantuan tersebut di peruntukan warga yang terdampak Pandemi di wilayah Koramil 0401/Kota, Jum'at(30/07).

Danramil 0401/Koya Kapten Inf Suryadi yang mengatakan,bantuan beras dan obat tersebut merupakan bantuan dari pemerintah yang di distribusikan langsung oleh para Babinsa bersama pemerintahan Kelurahan/Desa dan tenaga kesehatan diantar dengan sistem door to door ini lebih efektif. 

"karena situasi yang masih Pandemi dan Giat PPKM Levek 4 yang diperketat sehingga lebih baik warga tetap dirumah untuk menerima bantuan beras ttersebut",ucap Danramil. 

Lebih lanjut Danramil mengatakan Bantuan beras dan obat yang diantar langsung oleh para Babinsa  bertujuan agar tepat sasaran kepada warga  yang tidak mampu dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan serta yang sudah terdata di Kelurahan/Desa.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di wilayah Koramil 0401/Kota "merasa terbantu dan kami tetap menghimbau patuhi disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 0401/Kota", pungkas Danramil.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar