News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Serdik Wahyu Hidayat Sosialisasikan Pentingnya Jaga Prokes Dimasa Pandemi

Serdik Wahyu Hidayat Sosialisasikan Pentingnya Jaga Prokes Dimasa Pandemi

Surabaya,Wartapasundan.id
Kepedulian Serdik Wahyu Hidayat untuk menghambat penyebaran Covid-19 di lingkungannya, Ia wujudkan dengan mensosialisasikan dan mengingatkan akan pentingnya penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) dalam berkehidupan sehari - hari.

Seperti yang dilakukannya Rabu pagi tadi (28/7/2021) di Lingkungan Perumahan Gayungan Surabaya, yang diikuti oleh puluhan warga beserta tokoh masyarakat setempat, Serdik Wahyu mengingatkan masyarakat yang hadir agar tetap menjaga prokes dengan menerapkannya di aktifitasnya sehari - hari.

"Tadi saya sampaikan kepada warga Perumahan Gayungan bahwa Covid-19 itu masih ada, kita selaku masyarakat harus waspada agar tidak tertular dan menularkan, untuk itu saya sebagai bagian dari mereka agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, hingga mengurangi mobilitas jika tidak terlalu penting,"ucapnya.

Setelah memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Republik Indonesia tersebut juga tidak lupa membagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang hadir pada saat itu.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar