News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Terima Disangka Belum Bayarkan Gaji, Kades Kutajaya Bakal Laporkan Soal Setoran PBB Bermasalah

Tak Terima Disangka Belum Bayarkan Gaji, Kades Kutajaya Bakal Laporkan Soal Setoran PBB Bermasalah


Karawang - Wartapasundan.id

Menanggapi ramainya pemberitaan terkait honor para mantan perangkat Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang yang belum dibayarkan, Kepala Desa pun angkat bicara.

Deni Lesmana selaku Kepala Desa Kutajaya saat dikonfirmasi terkait berita belum dibayarnya honor para mantan perangkat desa dirinya menyangkal dan mengatakan hal itu tidak benar.

"Tidak benar itu, semuanya sudah dibayar, baik oleh saya maupun oleh PJS sebelumnya, saya punya buktinya" jelas Kades saat dihubungi via seluler, Minggu (24/07/21).

Lebih lanjut, Deni mengatakan, siapa itu Badru ? Kok dia ngaku sebagai Kaur Desa dan menyebar berita bohong ini ? Intinya semua mantan perangkat desa honornya sudah dibayar.

Apa yang dikatakan Badru dimedia semuanya tidak benar, saya punya buktinya bahwa para mantan perangkat desa sudah dibayar semua honornya, justru dia (Badru, red) yang bermasalah, uang Pajak Bumi dan Bangunan tidak disetorkan, ini tadi ada masyarakat yang mengadu ke saya, ucap Deni.

Sekarang kita buka-bukaan saja, saya punya bukti bahwa uang setoran PBB masyarakat tidak disetorkan oleh Badru, bahkan orang pajaknya juga nagih terus, saya akan buka semua bukti kesalahan Badru.

Kemudian terkait Badru mengaku sebagai Kaur Desa, mana buktinya ? Mana SK nya, jangan ngaku-ngaku dan memfitnah, justru sekarang saya akan laporkan balik Badru terkait uang setoran PBB, tegas Kades.


Lebih lanjut, Deni mengatakan, siapa itu Badru ? Kok dia ngaku sebagai Kaur Desa dan menyebar berita bohong ini ? Intinya dari 9 orang mantan perangkat desa kaur dan kadus honornya sudah dibayar.

Apa yang dikatakan Badru dimedia semuanya tidak benar, saya punya buktinya bahwa 9 orang mantan perangkat desa sudah dibayar semua honornya, justru dia (Badru, red) yang bermasalah, uang Pajak Bumi dan Bangunan tidak disetorkan, ini tadi ada masyarakat yang mengadu ke saya, ucap Deni.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar