News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI Hadir Bersama Rakyat, Babinsa Kodim 0604/Karawang Bagikan Bansos Di Purwasari

TNI Hadir Bersama Rakyat, Babinsa Kodim 0604/Karawang Bagikan Bansos Di Purwasari

Karawang, Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0412/Klari Jajaran Kodim 0604/Karawang mendistribusikan bantuan sosial berupa beras dan obat-obatan dengan metode door to door,bantuan tersebut di peruntukan warga yang terdampak Pandemi di wilayah Koramil 0412/Klari, Jum'at  (30/07/2021).

Sertu Winta mengatakan,bantuan beras dan obat tersebut merupakan bantuan dari pemerintah yang di distribusikan langsung bersama pemerintahan Kelurahan/Desa Purwasari kecamatan Purwasari diantar dengan sistem door to door ini lebih efektif. 

"Hari ini kami bagikan 21 paket beras di situasi pandemi dan giat PPKM Level 4 yang diperketat, sehingga lebih baik warga tetap dirumah untuk menerima bantuan beras tersebut",ucap Babinsa.




Lebih lanjut ia mengatakan Bantuan beras dan obat yang diantar langsung bertujuan agar tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan serta yang sudah terdata di Desa Purwasari.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di desa Purwasari merasa terbantu dan kami tetap menghimbau patuhi disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Purwasari", pungkasnya.(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar