News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

700 Dosis Vaksin Disuntikan, Stafsus Presiden Kolaborasi TNI-Polri Gelar Vaksinasi Siswa SMA N 1 Rengas Dengklok

700 Dosis Vaksin Disuntikan, Stafsus Presiden Kolaborasi TNI-Polri Gelar Vaksinasi Siswa SMA N 1 Rengas Dengklok

Karawang, Wartapasundan.id
Sinergitas TNI Polri bersama staff khusus presiden RI melaksanakan vaksin sebanyak 700 dosis yang diberikan kepada siswa siswi   SMA N 1 Rengas Dengklok saat giat pelaksanaan Vaksin pemuda,Karawang pada Kamis (26/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini adalah  program vaksinasi Pemuda, Mahasiswa, dan Komunitas, program kolaborasi Staf Khusus Presiden RI bersama TNI dan Polri dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi nasional. 

Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma’ruf bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H Sik.M.H dan Dandim 0604/Karawang yang diwakili Danramil 0404/Rengas Dengklok Kapten Beneami Hulu menghadiri kegiatan vaksinasi di SMA N 1 Rengasdengklok.


Aminuddin Ma’ruf menjelaskan bahwa Presiden menginginkan agar target vaksinasi dicapai secepatnya dan para siswa dan guru saat belajar 
mengajar agar selamat dan tenang.

"Adanya pelaksanaan vaksin bagi siswa dan siswi untuk lebih safety dan tenang untuk menjalankan kegiatan,agar anak indonesia tidak kehilangan waktunya terlalu lama,walaupun kegiatan belajar tetap berjalan secara online,tapi masih banyak hal-hal yang tidak bisa diterima oleh anak didik halnya belajar secara online",kata Aminuddin Ma'ruf saat jumpa pers.

Lebih lanjut Aminnudin memaparkan bahwa presiden menyampaikan selain program vaksinasi masyarakat juga harus tetap mematuhi prokes 5 M dan warga karawang siap untuk menghadapi new normal.

"Kita tidak boleh kendor melakukan 5 M dan kita pun harus belajar berdampingan dengan virus ini,karena WHO memprediksi virus ini akan menjadi endemic,berarti kedepannya sehari hari kita akan menuju new normal dan mudah mudahan kabupaten Karawang bisa siap untuk hidup normal",kata Aminudin.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H.Sik.M.H, menyampaikan program vaksinasi di SMA 1 Negeri Rengas Dengklok berjumlah 700 dan berharap karawang bisa mencapai herd imunity.

"Kami berhaharap dikarawang bisa dicapai herd Imunity dan kami berterima kasih kepada  staf khusus presiden dan yang telah memfasilitasi,berkolaborasi dan bersinergi pihak sekolah TNI dan Polri",ucap Kapolres.

Di tempat terpisah Danramil 0404/Rengas Dengklok Kodim 0604/Karawang Kapten Beneami Hulu menambakan pelaksanaan kegiatan vaksin ini berjumlah 700 peserta siswa SMA N 1 Rengas Dengklok dan berjalan aman dan kondusif

"Kami bersyukur pelaksanaan Vaksin di SMA N 1 Rengas Dengklok  berjalan aman dan lancar,semoga dengan vaskinasi ini anak anak lebih kuat dan sehat terhindar dari Covid 19",harapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar